Selamat datang di Atensi Indonesia, penyedia layanan customer service terdepan di Indonesia. Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Anda, memastikan setiap interaksi berkesan dan berkualitas. Dengan pengalaman dan profesionalisme, kami siap membantu bisnis Anda mencapai kesuksesan.

Our Partner

Customer Service Solution Partner

Tingkatkan layanan Customer Service Anda dengan dukungan layanan serta teknologi komprehensif dari Atensi Indonesia. Kami adalah solusi efektif dan efisien untuk menjaga bisnis tetap terhubung dengan pelanggan guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan beragam layanan. Layanan dari Atensi Indonesia melibatkan penyediaan Agen Layanan Pelanggan yang berkualitas dan terlatih, fungsi manajemen & operasional, penyediaan fasilitas & lokasi, serta teknologi lengkap guna menunjang kelancaran operasional.

Segera bergabung dengan puluhan Perusahaan yang telah menjadi mitra Atensi Indonesia untuk mendapatkan dukungan layanan Customer Service

Mengapa Memilih Atensi Indoneisa sebagai Partner Customer Service Anda

SDM yang Berkualitas

ATENSI memberikan pendidikan kepada Customer Service dengan kurikulum, modul yang terstruktur untuk menciptakan Costumer Service yang mampu menjawab semua pertanyaan pelanggan Anda.

Diawasi oleh Team Leader berpengalaman

Pelayanan customer service di ATENSI tidak menggunakan Bot. Agent-agent yang handal dan profesional yang diawasi team leader siap membantu Anda melayani pertanyaan / keluhan pelanggan.

Privasi produk dan bisnis aman

Kami berkomitmen menjada kerahasiaan data dan bisnis anda

Sudah termasuk training dan evaluasi rutin

Kami mengutamakan profesionalisme dan kepuasan pelanggan, sehingga training dan evaluasi rutin dilakukan untuk menjaga kualitas layanan.

Biaya terjangkau

Dapatkan staf digital customer service sesuai keinginan Anda tanpa mengeluarkan biaya tetap, seperti sewa kantor, biaya internet, listrik.dll Lebih Hemat Hire Customer Service di atensi atau Hire Sendiri ?

Profesional & Berpengalaman

Dipercaya oleh puluhan perusahaan sebagai mitra strategis untuk membantu meningkatkan pelayanan dan penjualan

Hal Yang Harus Disiapkan Jika Hire Customer Service Secara Mandiri

  1. Device handphone spesifikasi tinggi
  2. Gaji Pokok dan bonus yang tinggi terutama di kota besar
  3. Marketing kit
  4. Gedung atau kantor
  5. Pelatihan
  6. Team Leader
  7. ATK, internet
  8. Kontrak kerja

Hal Yang Harus Disiapkan Jika Hire Customer Service di Atensi Indonesia

  1. Gaji Pokok dan Bonus (Negotiable)

Pilih Layanan Sesuai kebutuhan dan Anggaran Anda

Paket Basic

Rp. 2.500.000 + Komisi

  • 1 Orang Customer Service
  • 1 Orang Team Leader
  • Komputer/Hp
  • Akses Internet
  • Meja + Kusi Kerja CS
  • eport Order Realtime

Best Seller

Paket Standart

Rp. 3.500.000

  • 1 Orang Customer Service
  • 1 Orang Team Leader
  • Komputer/Hp
  • Akses Internet
  • Meja + Kusi Kerja CS
  • eport Order Realtime

Paket Share

Rp. 1.500.000 + Komisi

  • 1 Orang Customer
    Service yang di share
    dengan max 3 User
  • 1 Orang Team Leader
  • Hand phone
  • Akses Internet
  • Meja + Kusi Kerja CS
  • Report Order
  • Realtime
Scroll to Top